Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lampu Stark LED, Solusi Tepat Hemat Energi

Sobat, saat ini memilih lampu bukan hanya asal terang lho. Selain harus memperhatikan suasana ruang yang ingin dibangun, kita harus mencermati sekaligus menghitung konsumsi energi listrik yang dipakai. Namun, hemat energi bukan berarti harus bergelap-gelapan tanpa lampu kan? Gunakan teknologi pencahayaan hemat energi ^_^

Mempunyai pencahayaan rumah yang baik merupakan salah satu hal yang sangat penting dalam kehidupan sobat, maka dari itu kita harus bisa memilih dengan cara cermat pencahayaan seperti apa yang harus kita pilih.

Namun kali ini jangan kuatir sobat, soalnya PT.Sumber Harapan Abadi telah mengembangkan dan mengenalkan StarkLED, Lampu LED murah berkualitas hematnya dari hari pertama. Mantab kan?

Dijaman serba modern ini lampu StarkLED merupakan solusi tepat untuk hemat energi, yang dapat menghasilkan pencahayaan yang bagus dengan mempunyai kualitas tinggi.

SPESIFIKASI LAMPU StarkLED
(sumber foto: stark-indonesia.com | edit by : Achsan Bjn)
Saat ini Lampu Stark LED tersedia dalam 3 produk, diantaranya :
1. Tipe LED, SMD 5050, Pancaran dan terang cahaya sebanding dengan 7W lampu hemat energi (LHE).
2. Tipe LED, SMD 5050 Pancaran dan terang cahaya sebanding dengan 11W lampu hemat energi (LHE)
3. Tipe LED, SMD 2835 Pancaran dan terang cahaya sebanding dengan 16W lampu hemat energi (LHE). Juga dilengkapi dengan plat heat sink yang berfungsi mengeluarkan panas lebih cepat, sehingga lampu lebih awet.
Stark LED Cool DayLight (Cahaya Putih) dan Warm White (Cahaya Kuning)
(sumber foto)
Kenapa sih kita harus pilih StarkLED untuk pencayahayaan rumah kita?

karena StarkLED merupakan sumber yang sangat dominan sebagai pencahayaan perumahan untuk menggantikan lampu pijar cahaya. Yang dapat memberikan kenyamanan di rumah serta akan membuat ketenangan pikiran.
Ilustrasi (sumber foto: stark-indonesia.com)
HEMAT ENERGI
StarkLED merupakan solusi yang dapat memungkinkan pemilik rumah berhemat sampai 50%, dalam penghematan energi tanpa kompromi terhadap kinerja. Dengan menawarkan kualitas tahan lama seperti tabel di atas dan unggul dalam pencahayaan, untuk menciptakan suasana lampu yang nyaman di mata.

RAMAH LINGKUNGAN
(sumber foto: stark-indonesia.com)
Dengan teknologi ramah lingkungan, lampu StarkLED tidak mengandung merkuri atau bahan yang beracun. tingkat panas rendah, tidak memancarkan Ultra Violet yang dapat merusak mata dan yang pasti AMAN dan daya tahan lama. Serta menawarkan keuntungan biaya yang lebih murah tapi kualitas terbaik, tagihan energi listrik juga lebih irit. Karena disamping membuat nyaman, juga tidak menguras keuangan kita.

Sungguh dapat menjadi pilihan yang paling tepat bagi kita, sebagai solusi demi kelangsungan hidup yang lebih baik. Serta dapat memberikan kenyamanan untuk keluarga dan lingkungan di sekitar rumah kita. Dengan demikian kenyamanan keluarga yang kita idam-idamkan selama ini tidak mustahil akan terwujud. `ʃƪ

BERGARANSI
(sumber foto: stark-indonesia.com)
Oh iya, kita juga akan mendapatkan garansi 1 tahun apabila lampu StarkLED bermasalah dan masih dalam masa garansi. gimana caranya suapaya dapat garansi? caranya mudah sobat, kita tinggal menukarkan StarkLED di tempat dimana kita beli. pada saat itu juga kita akan mendapatkan ganti StarkLED yang baru.

So, Bergegaslah kita beralih ke pencahayaan masa kini dengan memilih StarkLED dari PT.Sumber Harapan Abadi. Karena lampu StarkLED dapat memberikan solusi yang sangat tepat untuk berhemat sampai 50%, memiliki kualitas yang tahan lama, tidak panas, serta kita dapat berhemat dengan tagihan listrik. StarkLED, Lampu LED murah berkualitas hematnya dari hari pertama.

Terakhir, ada sedikit coretan mengenai kata StarkLED dari saya, semoga bisa mewakili ringkasan tulisan saya diatas. berikut singkatan StarkLED dari saya, hehe :

S = Solusi Tepat Hemat Energi
T = Tentu StarkLED pilihanya
A = Awet, Murah dan Tahan Lama
R = Ramah Lingkungan
K = Kualitas Terbaik dan Bergaransi
L = Lampu StarkLED Hematnya Dari Hari Pertama
E = Eits, Sekali Lagi Jangan Lupa Ya? pilih StarkLED
D = Demi Kenyamanan Kita dan Keluarga
Demikian apa yang bisa saya tulis dan bagikan kepada teman-teman semua mengenai Lampu Stark LED, Solusi Tepat Hemat Energi, semoga bermanfaat dan bisa memberikan inspiransi sekaligus referensi dalam memilih produk Lampu LED yang murah dan berkualitas!

Penulis : Moch Achsanul In'am

18 comments for "Lampu Stark LED, Solusi Tepat Hemat Energi"

  1. Hm, ikutan lomba ya? Good luck deh!

    ReplyDelete
  2. Sangat tepat sekali lampu hemat energi listrik sangat bagus dalam menghemat energi listrik kedepannya.

    ReplyDelete
  3. ini kunjungan pertama saya disini gan hehe sudah saya follow juga blognya :) kunjungan balik ya di ikerenki.blogspot.com :) mari hemat listrik dan money

    ReplyDelete
  4. lampu stark led emang silusi tepat untuk pencahayaan rumah kita dan solusi terbaik untuk berhemat..

    ReplyDelete
  5. lampu led memang lagi ngetren jaman sekarang, banyak kok yang mengadopsi lampu led ini. bahkan PJU pun sekarang memakai lampu led

    ReplyDelete
  6. wah terimakasih infonya mas.. lampu led ini yang lebih hebohnya lagi ngetren dadakan mas.. keterangannya lagi beredar luas di internet ckckckckc... moga menang ya mas... tapi jangan lupa traktirannya ya.. hehehehehe

    ReplyDelete
  7. Tulisannya bagus, karena sekaligus menyadarkan kita untuk selalu berupaya untuk menghemat energi... karena salah satu manfaat dai berhemat energi adalah demi menjaga bumi untuk masa depan... dan kegiatan menghemat energi ini bisa dimulai dari rumah... yaitu dengan menggunakan lampu-lampu yang hemat energi... namun sayang masih ada diantara kita yang masih belum mau menggunakan lampu hemat energi dengan alasan, mahal... nah Alhamdulillah seperti yang diinformasikan diatas sekarang sudah ada lampu star led, hemat energi dan harganya terjangkau..... terima kasih informasinyaa :D

    ReplyDelete
  8. star led, kayaknya saya baru denger sob, tapi kalau melihat dari specnya lumayan. cuman saya belum pernah pake, paling berapa harganya mas.

    ReplyDelete
  9. Hemat bukan berarti gelap - gelapan, starkLED mengatasi gelap menjadi terang hehe

    ReplyDelete
  10. ini diikutkan lomba ya mas ? semoga menang mas

    ReplyDelete
  11. met mlm sob. semoga sukses selalu sob.

    ReplyDelete
  12. lampu LED memang lebih hemat energi daripada lampu jenis lainnya,
    selamat berlomba semoga menjadi yang terbaik..salam :-)

    ReplyDelete
  13. kunjungan balik^^

    semoga beruntung untuk lombanya

    ReplyDelete
  14. Wahhh,, uniknyaa.. :) list link yahh di blog sy >> http://vickryshare.blogspot.com/p/official-partner.html

    ReplyDelete
  15. kunjungan pertama untuk pertemanan,silahkan mampir ke blog saya, atau ke https://play.google.com/store/apps/details?id=air.PuzzleBarbie dan https://play.google.com/store/apps/details?id=air.KumpulanDongeng ada puzzle untuk mengasah kecerdasan anak anak, dan kumpulan dongeng. download gratis, siapa tau punya anak,keponakan,adik atau saudara kecil yang lainnya,semoga bermanfaat., ditunggu ya, terima kasih.

    ReplyDelete
  16. silahkan mampir ke blog saya ada banyak game android full version FREE download

    ReplyDelete
  17. siang bro, salam blogger selalu

    ReplyDelete