Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sambut Ramadhan 2015 bersama DealGoing


Marhaban Ya Ramadhan.. Tak terasa bulan ramadhan telah tiba. Ramadhan merupakan bulan yang sangat ditunggu-tunggu oleh seluruh umat Islam di dunia. Datangnya bulan suci ini dimanfaatkan oleh umat muslim untuk memperbanyak amalan-amalan maupun kegiatan yang bersifat postif. Selain itu banyak hal secara pribadi yang harus dipersiapkan, banyak juga kebutuhan-kebutuhan yang harus disiapkan seseorang untuk menambah keberkahan serta kekhusukan beribadah ketika bulan Ramadan.

Disetiap momen datangnya bulan suci ini selalu banyak kesan yang tidak terlupakan. Tidak hanya pahala yang diperoleh, tetapi rasa kekeluargaan bisa terasa semakin erat. Hal ini pun tidak terlewatkan oleh DealGoing untuk menyelenggarakan promo spesial yang bertajuk "Ramadhan Sale", promo ini berlangsung dari 10 juni 2015 hingga 13 Juli 2015 mendatang.

DealGoing adalah salah satu Daily Deals yang terkenal dengan menjual berbagai macam produk rumah tangga, gadet, produk kecantikan, tiket wisata dan masih banyak yang lainya. Dimana selama bulan puasa ini kita akan dimanjakan dengan tawaran harga menarik. Pastinya ada sale dengan diskon fantastis. Adapun diskon besar-besaran tersebut berlaku untuk beberapa kategori yang hanya bisa kita dapatkan di DealGoing.

Event spesial Ramadhan Sale memang sengaja diselenggarakan DealGoing sebagai semangat menyambut kemenangan. Acara ini pun didukung sejumlah brand ternama yang memang telah terbukti berkualitas baik di masing-masing kategori. Penasaran? Oke tenang, berikut ini merupakan beberapa produk-produk yang ditawarkan DealGoing:
 Kategori Produk DealGoing
Makanan
Fashion
Aksesoris
Kecantikan
Kesehatan
Rumah Tangga
Gadget
Babycare
Otomotif
Buku
Pariwisata
Tiket, dll
Ramadhan, bulan yang selalu dirindukan kehadirannya oleh setiap Muslim. Bulan yang sangat sarat dengan amal kebajikan dan pahala yang melimpah. Di antara amal kebajikan yang sangat dianjurkan dilakukan di bulan Ramadhan yaitu tadarus Al-Quran.

Al-Quran berisikan tuntunan hidup bagi setiap umat dan kita harus mengerti makna yang terkandung didalamnya untuk dijadikan pedoman dalam kehidupan sehari-hari agar hidup semakin baik dan berkah serta selalu berada dijalan yang benar. Nah, pada bulan ramadhan kali ini DealGoing menghadirkan produk ENMAC Quran Read Pen PQ15 yang bisa anda dapatkan dengan harga diskon Rp740.000 - Rp,380.000.

Al Quran Digital PQ15 Enmac mempunyai fitur yang lebih lengkap seperti terjemahan, tafsir dll sehingga memudahkan anda untuk membaca Al Quran baik per kata maupun per ayat/Huruf dengan makhroj yang benar. Dilengkapi dengan 23 terjemahan termasuk bahasa Indonesia dan 18 Qori. Hanya sentuhkan pena digital Quran maka bisa:

Belajar cepat membaca alqur'an, mendengar suara bacaannya dan tajwidnya, memahami artinya karena ada terjemahan, Membantu Guru Ngaji & Orang Tua untuk digunakan sebagai pegangan mengajarkan baca Al Quran kepada siswa dan anak. Tersedia juga buku Juz Amma, Berisi 20 Tilawah Quran lengkap 20 bahasa, Suara akan langsung keluar dari pena.

Disaat bulan ramadhan banyak sekali masyarakat yang mengadakan buka bersama dengan teman atau saudara, pasti bisa dibayangkan seberapa ribetnya kita saat harus pergi ke sebuah restoran yang mana saat sampai ditempat tujuan ternyata sudah penuh. Oleh karena itu DealGoing memudahkan anda dalam menyiapkan segala aktivitas yang berhubungan dengan berbuka maupun sahur anda selama ramadhan, diantaranya dengan menjual produk peralatan rumah tangga Electric Lunch Box dan Kulkas Mini USB.
Electric Lunch Box merupakan penghangat makanan yang bisa anda gunakan untuk memanaskan makanan yang sudah anda siapkan siang harinya sehingga membuat makanan tetap hangat sampai menjelang buka puasa, begitu juga untuk waktu sahur anda. Produk yang berukuran kecil dan praktis ini bisa anda dapatkan dengan harga yang murah yakni Rp205.000 - Rp. 90,000 saja, pastinya akan membuat hari-hari puasamu menjadi bersemangat karena makanan yang tetap hangat dan sehat.

Sementara itu untuk urusan persiapan minuman jelang buka puasa maupun sahur, DealGoing juga menyediakan produk Kulkas Mini USB yang mana alat ini mempunyai fungsi untuk menghangatkan dan mendinginkan minuman, jadi saya rasa ini produk sangat tepat bagi anda yang mungkin terburu-buru atau mengingikankan cara supaya minuman cepat panas atau dingin. dengan bentuk yang berukuran kecil alat ini bisa anda taruh/nyalakan dimana saja, cukup dengan menekan tombol 1 untuk panas 2 untuk dingin. Anda bisa mendapatkan Kulkas Mini USB hanya dengan harga diskon Rp175.000 - Rp130.000 di DealGoing.

Menjelang akhir puasa, biasanya kesibukan ibu-ibu dan remaja putri itu berbelanja keperluan untuk persiapan lebaran misalnya seperti belanja kue untuk persiapan lebaran. di toko atau dipasar Ramai menjajakan kue-kue cantik yang tak pernah absen saat lebaran. Dan yang perlu diingat semakin cantik kuenya maka harganya pun tak bisa dikatakan murah.

Jika ibu-ibu dan remaja putri punya waktu lebih, tidak ada salahnya membuat sendiri. Selain higienis, kue-kue tadi bisa menjadi buah tangan karena buatan tangan sendiri. Namun terkadang ada juga yang mungkin masih bingung memilih alat apa yang nantinya bisa untuk mempercantik tampilan kue. Sekarang tidak pelu bingung lagi karena di DealGoing sudah tersedia Deco pen alat yang unik untuk membuat berbagai motif kue kesukaan kamu sangat mudah dalam penggunaanya, cukup dengan harga diskon Rp155.000 - Rp100.000 anda sudah bisa mendapatkanya.
Sedangkan untuk perlengkapan tempat jajanan atau suguhan buat lebaran anda nanti juga tersedia di DealGoing yaitu Sunrise Multi Set yang terdiri dari 3 Small, 2 Medium, 1 Large dan 1 Extra Large. dengan bentuk yang indah, jernih dan unik akan membuat tampilan sugguhan anda semakin menarik. Selain itu produk ini terbuat dari bahan silikon aman dan tidak mudah rusak setelah penggunaan jangka panjang. soal harga anda tak perlu khawatir karena sudah ada diskon 45% jadi anda cukup membayar Rp645.000 - Rp350.000. Bagaimana murah-murah kan?
Selain Diskon produk, www.dealgoing.com memberikan channel pembayaran yang tersedia secara penuh baik itu pembayaran tunai, kartu kredit maupun debit. Sebagai salah satu situs belanja online terpercaya di Indonesia sepertinya DealGoing memang tidak ingin mengecewakan pelanggannya. Penawaran terbaik selalu diberikan oleh DealGoing tidak terkecuali untuk menyambut bulan Ramadhan tahun 2015 ini. Karenanya jangan lewatkan kesempatan belanja hemat Sambut Ramadhan 2015 bersama DealGoing. Segera list kebutuhan anda. Belanja online gak pakek ribet? Ya DealGoing aja! Demikian apa yang bisa saya infokan semoga bermanfaat sekaligus bisa menjadi referensi belanja anda. Untuk info lebih lengkap :

Alamat: Menara Jamsostek lantai 4 Jalan Gatot Subroto Kav.38 Jakarta Selatan 12710 PT.Smart Wisdom Group 
Nomor Telepon: +62 21 5297 1547, +62 21 3336 0366, 085103091174
Email: cs@dealgoing.com
Twitter: @DealGoing, Facebook: https://www.facebook.com/DealGoingCom


Penulis : Moch Achsanul In'am
Sumber referensi dan gambar :  www.dealgoing.com

1 comment for "Sambut Ramadhan 2015 bersama DealGoing"