Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Serunya Nonton Live Streaming di Zeemi.TV

Serunya Nonton Live Streaming di Zeemi.TV
Saat ini mungkin banyak diantara kita yang dibuat jenuh atau bosan ketika menyaksikan acara-acara di telivisi, baik itu karena acara yang kita tonton tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan atau memang acaranya terkesan biasa dan itu-itu saja. Bahkan akhir-akhir banyak juga mulai meninggalkan acara telivsi dan mulai berfikir untuk mencari alternatif hiburan yang layak untuk ditonton, termasuk saya. Di zaman teknologi seperti saat ini, kita harus bisa memanfaatkannya untuk membuat suatu perubahan. 

Nah, ketika kita sudah merasa tidak mendapatkan hiburan yang layak, maka kita perlu mencari terobosan atau solusi lain. Kita bisa membuat hiburan sendiri yang tidak hanya untuk diri sendiri, melainkan juga untuk berbagi kepada orang lain, menghibur mereka yang bisa jadi satu kondisi dengan kita. Atau minimal jika kita kurang berminat membuat hiburan, maka biarkan kita yang menjadi penikmat kreativitas mereka yang disalurkan lewat dunia maya. Lalu apa saluran itu? Jawabanya adalah Zeemi.tv

Biar kalian gak bingung lagi baiklah sekarang saya akan review tentang Zeemi.tv. Tetapi sebelum itu kalian harus tau dulu apa itu Zeemi.tv dan mengapa kita harus mencoba menggunakan saluran ini, selain itu kalian juga harus tau hiburan yang ditawarkan dan cara daftar menjadi membernya, biar gak pusing oke deh langsung saja ya, saya akan jelaskan dibawah ini.

Apa itu Zeemi.TV

Zeemi.TV
Dari informasi yang saya dapat Zeemi.tv adalah sebuah perusahaan baru yang didirikan untuk menghibur masyarakat indonesia dengan menyajikan virtual stage, live streaming, video streaming dan memberikan live performance untuk audience.

Selain itu Zeemi.tv juga mempunyai tujuan untuk menjadi platform online pertama di Indonesia untuk membuat, menonton, dan berinteraksi dengan konten hiburan yang ditayangkan secara live. Zeemi.tv sendiri didirikan dan dijalankan oleh Tom Damek, yang sebelumnya merupakan CEO Lazada Indonesia. Supaya anda lebih mengerti silakan play video review saya tentang Zeemi.TV, Checkidoot..


Fitur dan Cara Kerja Zeemi.TV

Setelah membuka websitenya, kamu bisa memilih beberapa channel populer dan melihat channel mana yang sedang siaran langsung pada saat itu. Setelah memilih channel yang kalian suka, kamu bisa chatting langsung dengan performer di kotak pesan chatroom untuk mengajukan pertanyaan atau membuat permintaan seperti meminta mereka untuk melakukan suatu hal.
Fitur dan Cara Kerja Zeemi.TV
Fitur dan Cara Kerja Zeemi.tv
Kamu juga bisa mengirim ikon bunga atau ikon lucu yang lain sebagai hadiah untuk performer, dan itu menunjukkan bahwa kamu suka dengan video tersebut. Pada intinya Zeemi.tv memberi kesempatan kepada kita untuk menjadi lebih dekat kepada performer daripada biasanya. Beigitu juga bagi kamu yang ingin tampil sebagai perfomer di  Zeemi.tv. Bagaimana kalau ada konten yang tidak pantas? Jangan kuatir karena staff dari Zeemi.tv akan terus memantau dan menyaring konten mana yang kiranya pantas untuk ditayangkan.

Pengalaman Seru Nonton Konten Zeemi.TV

Kali ini saya akan bercerita tentang pengalaman seru saya ketika nonton live streaming konten Zeemi.tv, Kebetulan kemaren hari rabu tanggal 19 November 2014 tepatnya pada sore hari jam 4, ada acara live di chanel Kang FERIPURWO (http://zeemitv.com/feripurwo). Tema pada hari itu adalah membaca Asmara audien melalui Nama atau Tanggal Lahir kita dan pasangan. Acaranya seru banget, santai sesekali diselingi canda tawa presenter dan performer namun efektif dan menghibur sekali alias nggak garing. Apalagi dipandu dengan presenter cantik kalo nggak salah namanya Momo atau siapa gitu agak lupa. hehe

Saat itu awalnya saya hanya ingin menonton saja, Namun setelah mengamati temen-temen audien yang antusias untuk bertanya-tanya soal Asmara di chatroom, Akhirnya saya pun tertarik untuk menanyakan kehidupan asmara saya bagaima dengan menuliskan tanggal lahir saya. Tak lama kemudian presenter dan kang feri membacanya secara live. kurang lebih seperti ini :
Live streaming Zeemi.tv
Live streaming Zeemi.tv
Chatroom Zeemi.tv
Chatroom Zeemi.tv
Saya : "achsan 23 juli 1992 asmara"
lalu presenter merespon pertanyaan saya.
Presenter : "Tuh kang, ada si achsan yang nanyain soal asmaranya, kira-kira gimana tuh, anak kelahiran 1992.."
kang feri pun langsung membaca tanggal lahir saya.
Kang Feri Purwo : "kalo gue baca, achsan lo ini sekarang lagi suka sama orang cuman belum kesampaian nih.. Saran gue, lo samber aja dulu cewek yang lo suka, kemudian dekatin. saya yakin lo bakal bisa kok dan pasti kesampain.. usaha terus ya!"
Presenter : "Tuh achsan asmara lo udah dibacain dan dikasih saran juga sama kang pur, semangat ya", kata presenter sambil senyum manis :)
kemdian saya membalas di chatroom dengan menuliskan ucapan terimakasih.
Saya : "Wah, tepat kang feri ngebacanya, tau kalau ak lagi suka sama seseorang cuman belum kesampaian. trims kang saranya. semangat".
Kang Feri Purwo : "Nah betul kan yang gue baca, Iya dong lo harus semangat untuk ngedapetinya, yang penting samber aja dulu".
Itulah kurang lebihnya perbincangan antara saya, presenter dan kang feri. Seru kan? hehe, Begitu juga dengan acara-acara lain di chanel Zeemi.tv yang sedang siaran langsung. Disana nanti ada tulisan tanggal dan jam kapan akan tayang acaranya. Ada banyak chanel yang tersedia disana, live perfomance dari penyanyi atau band keren, lalu ada juga talks show live dengan artis di chanel radio, tv, olahraga, magic pun juga ada, pokonya komplit deh. Serunya Nonton Live Streaming di Zeemi.TV benar-benar terasa. selain lewat laptop saya juga sering menonton Zeemi.TV lewat Smartphone, berikut ini screenshot yang saya ambil ketika live streaming di beberapa chanel zeemi :
Streaming Zeemi.TV Lewat Smartphone

Bagaimana Cara Mendaftar Akun Zeemi.TV

Nah, apabila tertarik dan kamu ingin bergabung menjadi member untuk segera menikmati chanel-chanel hiburan di Zeemi.tv, Sekarang saatnya kamu buat akun id Zeemi.TV ya :) bagi yang kebingungan dan membutuhkan tutorial cara register atau mendaftar akun baru di Zeemi.TV silahkan ikuti cara saya di bawah ini ya.

1. Silahkan kamu buka alamat web www.zeemi.tv dan klik "SIGN UP" di kanan atas
Langkah pertama
2. Sesudah di arahin kursor ke form "SIGN UP" silahkan isikan Username, Email & Password, kemudian klik "SIGN UP ". Atau kamu juga bisa memakai opsi mendaftar dengan akun facebook kamu.
Langkah kedua
3. Dengan melewati langkah kedua sekarang kamu sudah terdaftar, dan kamu sekarang bisa bisa langsung menggunakanya untuk berkreasi atau menonton chanel yang kalian suka di Zeemi.tv.
Langkah terakhir
Demikan penjelasan saya mengenai cara mendaftar sebagai member di Zeemi.tv, semoga bermanfaat dan memudahkan kamu untuk bergabung. Oh, iya sekali lagi saya infokan buat kamu yang pengen live streaming lewat smartphone, langsung saja Install Mobile App Zeemi.tv di zeemitv.com/ZeemiApps.


Kesimpulan

Dari pembahasan saya di atas mulai dari pengenalan Zeemi.tv, cara daftar, fitur atau chanel yang ditawarkan serta pengalaman saya menonton Zeemi.tv, dapat saya ambil kesimpulan bahwa mulai sekarang sudah saatnya kita semua mencari dan menikmati acara hiburan yang layak kita tonton hanya dengan membuka website dan menjadi member Zeemi.tv. Sudah gratis, selalu update, lengkap, streaming lancar pula. Ini cuma bisa kita dapatkan di Zeemi.tv. Jadi tunggu apalagi ayo silakan langsung meluncur ke websitenya dan nikmati keseruanya. Zeemi.tv, Untuk ifo lebih lanjut kamu juga bisa follow twitter @ZeemiTV dan Like Fanpage zeemi.tv

Judul Tulisan : ''Serunya Nonton Live Streaming di Zeemi.TV"
Penulis : Moch Achsanul In'am

17 comments for " Serunya Nonton Live Streaming di Zeemi.TV"

  1. Perlu koneksi kuat buat liat streamingnya ya mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti dong mas, kalo koneksi lemah, wajah yang cakep bakalan kayak cowoq

      Delete
    2. wkwkaaa.... bisa aja Bang Zah ini yah :D

      Delete
    3. haha.. yg pasti koneksi harus lancar mas

      Delete
  2. Jadi penasaran.

    Menyambung pertanyaan bos Budi, butuh koneksi kuat g ???

    ReplyDelete
  3. Wah kelihatannya mantap nih streamingnya.. tapi kira2 butuh koneksi cepat gak ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk langsung dicoba saja mas...
      kalau terlalu sering buffering tinggal dimatiin.hehehe

      Delete
  4. nah ini baru saya dengar. sensasional banget. saya jadi tertariiik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe yoi mas, kontenya seru-seru. musisi papan atas juga disiarin live

      Delete
  5. bagus juga nih kayaknya acara live streaming di zeemi tv
    izin mencobanya mas

    ReplyDelete
  6. zeemitv memang seruu...mantabb

    izin patroli mas ach :D

    ReplyDelete
  7. wah, kalo nonton Televisi yg streaming2 gitu harus koneksinya mantaaabb, saya jadi penasaran nih pengen ikutan nonton juga di Zeemi TV ... :) langsung ah mau ikutan nonton. makasih mas Informasinya ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. silakan mas, yg pasti fresh mas acaranya. kalau mungkin pas lagi bete atau jenuh dengan acara tv mending live streaming di zeemi tv aja mas

      Delete
  8. streamingnya mengasikan sih tapi kudu ditempat yang bagus signalnya,soalnya kalau tidak bisa keriting mata ini kalau signalnya kurang hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dong, harus mas koneksi oke streaming pasti lancar, silakan ditonton mas jngan lupa sign up

      Delete
  9. Zeemi.tv emang keren, udah gitu bnyk artis idolaku dsna mas

    ReplyDelete