Cetak Foto Makin Mudah Dengan Pictalogi


Berbicara tentang foto, tentu sudah menjadi hal yang tidak asing lagi di era modern seperti sekarang ini, ya tak menutup kemungkinan juga di masa lalu foto menjadi sebuah hal yang berharga untuk mengabadikan momen-momen tertentu, entah itu foto bersama teman, kekasih atau keluarga. Untuk saat ini yang bisa dibilang lagi ngetren tuh ya berfoto selfie, berbagai macam pose unik dari pelaku selfie baik dari kalangan wanita, pria, anak-anak, remaja, maupun orang dewasa bisa kita temukan dengan mudah baik dalam dunia online maupun offline.

Ditambah lagi dengan munculnya beragam media sosial seperti facebook, twitter, instagram atau yang lainya, yang mana medsos ini selain dijadikan sebagai ajang silaturahmi juga digunakan sebagai wadah untuk berkekspresi berbagi momen terbaik dalam bentuk foto, misalnya seperti foto keluarga, pemandangan, kuliner, prewed, dan lain sebagainya.

Tak bisa dipungkiri lagi memang foto merupakan hal atau benda yang memiliki history tersendiri bagi setiap orang. Weskipun kini semua serba digital dan fotopun dapat dinikmati secara digital baik melalui kamera handphone dan laptop, namun cetak foto dalam bentuk album tetaplah menjadi pilihan utama. dan menurut saya pribadi ada beberapa manfaat dari cetak foto (album foto), apa saja?
  1. Menciptakan kebersamaan : Terkadang dalam kondisi yang tidak disengaja kita melupakan keluarga karena aktifitas yang padat, nah dengan melihat album foto kenang-kenangan bersama keluarga tentunya bisa mengingat dan menciptakan kembali suasana berkumpul dengan keluarga.
  2. Menciptakan keharmonisan : Adakalanya juga ketika kita sedang dirundung masalah dalam keluarga. hanya dengan melihat album foto momen kebersamaan, biasanya bisa merefresh pikiran sekaligus merubah mood kita supaya tidak larut dalam permasalahan dan tak jarang juga ada yang menjadi harmonis kembali.
  3. Memberikan Kebahagiaan : Dari setiap momen yang ada pasti akan membuat kesan tertentu saat kita lihat bersama foto-foto yang telah kita lakukan dengan keluarga, teman atau saudara tercinta.

Cetak Foto Makin Mudah Dengan Pictalogi

Walaupun kita bisa mencetak foto menggunakan printer sesuai keinginan sendiri, terkadang kita masih merasa kecewa entah itu karena komposisi warna hasil cetakan berbeda dengan apa yang telah kita setting. Atau mungkin sebagian gambar foto terpotong karena ukuran, proporsi atau skala gambar tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Dengan kondisi seperti ini tentunya membuat kita berfikir dan mencari alternatif lain supaya bisa mencetak foto dengan mudah, cepat dengan hasil yang berkualitas tanpa harus jauh-jauh datang ke tempat percetakan foto atau keluar rumah. Sekarang anda tak perlu kuatir lagi, saya punya solusinya. Apa? Pictalogi! mungkin sebagian dari anda ada yang sudah mengnalnya? atau mungkin anda belum tahu sama sekali? Oke.. tenang saya akan mereviewnya, simak ulasan berikut ini.

Pictalogi adalah sebuah layanan mencetak foto dengan berbagai bentuk yang menarik. Pictalogi dikembangkan oleh Mimi Creative dan berada di bawah manajemen yang baik. Seluruh pemrosesan foto dilakukan secara otomatis menggunakan program khusus, sehingga dapat diproses dengan cepat dan dapat meminimalisir kesalahan manusia (human error).

Perlu anda ketahui juga bahwa Pictalogi ini merupakan karya asli anak Indonesia lho, yang mana akan memberikan kemudahan kepada anda untuk mencetak foto-foto dari aplikasi photo sharing seperti Instagram dan Facebook hanya dengan beberapa langkah saja.

Selain itu Pictalogi juga memungkinkan anda untuk mengupload foto dari komputer (yang mungkin bersifat lebih privasi), sehingga anda tidak perlu mempublikasikan secara bebas ke jejaring sosial foto. Karena Pictalogi sendiri menyediakan beberapa media cetak foto yang dapat anda pilih sesuai keinginan, yang dikemas dalam produk yang sangat menarik.

Daftar Produk Unggulan Pictalogi

Cara Pemesanan di Pictalogi.com

Nah untuk anda yang berminat tapi belum tahu cara pemesananannya, saya akan berikan penjelasan bagaimana proses pemesanan produk pada Pictalogi.com yang mana bisa dilakukan dengan 4 langkah mudah, diantaranya sebagi berikut:

  • Masuk/Daftar, Anda bisa langsung masuk atau mendaftar dengan menggunakan akun Instagram, Facebook, maupun mendaftarkan akun Pictalogi baru.
  • Pilih Foto, Pilih produk yang Anda inginkan, kemudian pilih atau upload foto-foto Anda, lalu isikan alamat pengiriman.
  • Bayar dan Konfirmasi, Bayar pesanan Anda melalui transfer ke rekening Bank yang sudah disediakan pictalogi, lalu konfirmasikan kepada tim kami.
  • Nikmati Hasilnya, Terakhir, silakan tunggu pesanan Anda di rumah, untuk menikmati hasil cetak foto berkualitas tinggi bersama teman dan keluarga.

Itulah langkah-langkah singkat yang harus anda lakukan untuk melakukan pemesanan di pictalogi, bagimana mudah kan? Ya, seperti apa yang sudah saya katakan diawal dimana pictalogi akan senantiasa memberikan kemudahan, kenyamanan serta kepuasan kepada custumernya. Jadi percayakan saja kebutuhan cetak foto anda di Pictalogi.com, Cetak Foto Mudah, Cukup dari Rumah! Untuk info lebih lanjut silakan hubungi:

Alamat: Perumahan Griyashanta K-304, Malang, Indonesia
Nomor Telepon: +62-857-5533-5573
Email: info@pictalogi.com
Twitter: @pictalogi, Facebook: http://facebook.com/pictalogi, Instagram: https://instagram.com/pictalogi

Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Berca 3
admin
20 September 2016 01.23 ×

thanks gan artikelnya bagus banget

Congrats bro Berca 3 you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment