Liburan Seru Dengan Sepeda Impian

Akhirnya keinginan liburan seru dengan sepeda impian saya terwujud. Ya, selama ini saya selalu berangan-angan untuk mempunyai sepeda baru yang keren dan khusus untuk cowok, karena selama ini saya masih menggunakan sepeda polygon cewek, hehe itupun juga merupakan hadiah sunatan saya dari ayah saat sekolah dasar dulu. Awal saya tertarik untuk membeli sepeda karena adanya event Fun Bike yang mana rutin diadakan setiap memperingati HUT Kab Bojonegoro, dimana pesertanya banyak datang dari berbagai daerah dan rata-rata didominasi oleh komunitas pengguna sepeda Polygon.

Kebetulan pada hari sabtu kemarin pas hari libur kerja dan kuliah saya berniat untuk membeli sepeda incaran saya yakni Polygon Broadway 3.0. Namun seminggu sebelum membeli saya browsing-browsing di internet dan website store-id.polygonbikes.com terlebih dahulu untuk mencari info type, keunggulan dan harga sepeda itu sendiri yang sesuai dengan budget. Setelah lama melihat akhirnya saya memutuskan memilih Polygon Broadway 3.0, alasanya selain harganya yang cukup murah sepesifikasinya pun sangat bagus dan pastinya sesuai dengan apa yang saya inginkan.

Siang hari sekitar jam 11 saya bersama teman datang ke "Outlet Serba pantes" Toko Sepeda resmi polygon di Bojonegoro, untuk membeli Sepeda Gunung incaran saya tadi, disana sih sebetulnya Jual Sepeda berbagai type akan tetapi tanpa basa-basi saya pun langsung meminta petugas toko untuk menurunkan sepeda dengan warna merah putih pilihan saya yang letaknya berada diatas, lalu saya lihat dan cek kondisi fisiknya. Tak lama kemudian saya meminta petugasnya langsung menyetel. sembari menunggu saya pun bergegas untuk mebayar Broadway 3.0 ke kasir dengan Harga Sepeda yaitu sebesar Rp 2.825.000. Setelah beberapa menit kemudian sepeda saya telah selesai di stel dan siap untuk saya gowes pulang kerumah :)

Sepeda Impian

spesifikasi sepeda polygon broadway 3.0
buku panduan polygon
Pengalaman Liburan Seru Dengan Sepeda Impian
Sabtu sore setelah siang harinya membeli sepeda, saya pun tak sabar untuk segera menggunakan Broadway 3.0 berkeliling kota dengan tujuan utamanya singgah di Alun-alun kota Bojonegoro sambil melihat gedung baru Pemkab. meskipun perjalanan dari rumah saya sampai ke kota lumayan jauh namun dengan memakai sepeda impian saya ini jadi tidak terasa, hehe di perjalanan pun bisa santai dan enjoy menikmati suasana kota.

Selang beberapa jam setelah puas berkeliling kota akhirnya saya tiba ke tempat tujuan yakni di area alun-alun tepatnya berada di depan gedung baru pemkab bojonegoro. disana saya beristirahat berteduh di bawah pohon rindang sambil memfoto kondisi terkini pembangunan gedung. Tak terasa juga perut sudah mulai lapar, kebetulan di sekitar sana ada banyak penjual makanan dan saya lebih memilih untuk membeli siomay. berikut in foto-foto test drive sepeda gunung baru saya kemarin:
sepeda santai
pose with sepeda polygon di depan pemkab
kuliner siomay di alun-alun bojonegoro
Itulah sedikit cerita tentang liburan seru dengan sepeda impian saya, ini baru pemanasan alias test drive saja, hehe masih banyak planning untuk gowes ke tempat-tempat wisata yang ada di bojonegoro dengan sepeda gunung saya. sekian apa yang bisa saya tulis semoga bisa memberikan informasi sekaligus referensi bagi anda semua yang mungkin hobby gowes atau bersepeda, Pada dasaranya apabila kita ingin berlibur tidak harus jauh-jauh dan alangkah baiknya biaya yang dikeluarkan juga harus sesuai budget yang kita punya, dengan bersepeda saja sudah cukup menyenangkan, sehat dan bisa menjelajahi setiap sudut kota ataupun tempat wisata terdekat.

Penulis : Moch Achsanul In'am
Previous
Next Post »

11 komentar

Click here for komentar
Budi Smart
admin
5 Februari 2015 23.47 ×

pastinya seru deh liburannya, btw sepedanya keren abis mas pinjemin dong. hehee

Reply
avatar
6 Februari 2015 04.44 ×

wihh asyik neh gowes dg sepeda baru, menyehatkan

Reply
avatar
6 Februari 2015 04.45 ×

sepeda impiannya betul" keren.
BTW, yg ambil gambar/foto itu sapa??

Reply
avatar
6 Februari 2015 20.01 ×

pinjem mlu mas budimah . blii attt:D

Reply
avatar
6 Februari 2015 20.03 ×

asik juga ya kang berkeliling dengan sepeda barunya :D, pastinya lebh menyenangkan, bisa leluluasa liat pemandangannya :D

Reply
avatar
budi purnomo
admin
7 Februari 2015 01.34 ×

Cie... ada yang lagi punya sepeda baru nih, ceritanya :)

Reply
avatar
Dede Thea
admin
16 Februari 2015 01.59 ×

aaaaaaaaaaaaaaaaaakhirnya terlaksana juga yah beli sepeda Polygon Broadway 3.0. ,ok selamat kalau begitu silahkan dilanjut bersepedarinya mas bro,,,,

Reply
avatar
23 Februari 2015 18.12 ×

iya mas budi ini pinjem melulu, saya dlu ah minjemnya :D

Reply
avatar
25 Februari 2015 23.02 ×

beli sepeda ahh biar kaya mas inam :D

Reply
avatar
Chelin 1995
admin
8 Maret 2015 16.11 ×

waduh mas, sepeda mahal juga ya... 6 sepeda bisa dapet 1 motor tuh...

Reply
avatar
Thanks for your comment